Klinik Trinity Medika Jakarta Pusat

Just another Blog In Harmony Clinic Sites site

influenza

Influenza atau flu dapat dicegah melalui http://www.cialispharmaciefr24.com/cialis-cramps-muscle/ vaksin flu, namun apakah vaksin ini memiliki efek samping yang berbahaya untuk anak maupun orang dewasa?

Pemberian vaksin flu sebaiknya dilakukan setiap tahun, karena virus influenza seringkali menjadi kebal dengan vaksin yang diberikan di tahun sebelumnya.

Untuk anak berusia 6 bulan hingga 8 tahun, dibutuhkan vaksin flu sebanyak 2 kali lipat. Dan bagi anak yang baru pertama kali menerima vaksin flu, dosis kedua diberikan 1 bulan setelah menerima dosis pertama.

Siapa yang Bisa dan Tidak Bisa Menerima Vaksin Flu?
Vaksin flu sebaiknya segera diberikan pada anak yang imunitasnya rendah, menderita kanker, diabetes, penyakit jantung dan penyakit pada paru-paru.

Namun, anak yang alergi terhadap telur ayam tidak dapat menerima vaksin tersebut, karena vaksin ini dibiakkan pada telur ayam dan kemungkinan mengandung protein telur.

Cara Pemberian Vaksin Flu :
Vaksin ini dapat diberikan dengan dua cara, yaitu :
1.melalui injeksi : Vaksin yang diberikan melalui injeksi mengandung virus yang tidak aktif/mati.
2.spray pada hidung : vaksin melalui spray hidung berisi virus hidup yang lemah.
Keduanya aman untuk anak-anak, Namun untuk anak di bawah 2 tahun sebaiknya vaksin flu diberikan melalui suntikan,

Efek Samping Vaksin Flu
Efek samping biasanya mulai terlihat pada 6 – viagra sans ordonnance 12 jam setelah vaksin. Namun efek samping tersebut sangat ringan dan berlangsung 1-2 hari saja

komp.Ruko Hotel Ibis Mangga Dua
Blok E1 No.12
Jakarta Pusat
Telp. 021 6121888

Posted under: 3D Aromatherapy Mask, peeling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>